Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fortuner Tabrak Dua Mobil di Sukabumi

Jumat, 19 Juni 2020 – 22:45 WIB
Fortuner Tabrak Dua Mobil di Sukabumi - JPNN.COM
Kondisi Mobil Toyota Fortuner D-1152-CS mengalami pecah ban hingga oleng dan menabrak dua mobil yang tengah terparkir. Foto: Radar Sukabumi

jpnn.com, SUKABUMI - Toyota Fortuner D-1152-CS mengalami pecah ban hingga oleng dan menabrak dua mobil yang tengah terparkir di Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Siswanti mengungkapkan, kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan roda empat tersebut bermula dari mobil Toyota Fortuner mengalami pecah ban hingga tergelincir dan menabrak honda biro F-1127-QY dan Daihatsu Xenia F-1075-TD.

“Kecelakaan terjadi di Jalur Lingkar Selatan, tepatnya depan rumah makan Panorama Kelurahan Sidangsari, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi yang melibatkan tiga mobil, sekitar pukul 16:00 WIB,” jelasnya dilansir Radar Sukabumi, Jumat (19/6).

Fortuner putih yang mengarah ke Baros tersebut hilang kendali setelah bannya pecah, dua mobil yang tertabrak tengah terparkir. Selain itu, akibat kejadian tersebut mengenai warung yang berada di sekitar TKP.

“Akibat kejadian tersebut maing-masing kendaraan berikut sebuah warung mengalami kerusakan dan pengemudi Brio yang sedang istirahat di dalam mobil mengalami luka ringan kemudian di bawa ke klinik untuk mendapatkan penanganan medis,” pungkasnya. (upi/d/radarsukabumi)

Toyota Fortuner mengalami pecah ban dan menabrak dua mobil yang tengah terparkir di Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close