Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Foto Bugil Dibayar Rp200 Ribu

Diduga Cabuli Anak Jalanan, Warga Negara Inggris Ditangkap di Batam

Minggu, 06 November 2011 – 19:20 WIB
Foto Bugil Dibayar Rp200 Ribu - JPNN.COM
JAKARTA—Direktorat Tindak Pidana Umum (Dir Tipidum) Bareskrim Polri menangkap seorang warga negara Inggris berinisial HFM di Batam, Kepulauan Riau. Pria 61 tahun itu dibekuk Sabtu (5/11) lalu atas dugaan pelecehan seksual terhadap sejumlah anak di bawah umur. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya HFM kini ditahan di Mabes Polri.

‘’Korban adalah anak-anak  WNI domisili Batam,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution melalui pesan singkatnya kepada wartawan Minggu (6/11).

Disebutkan hingga kini sekitar empat lima orang bocah diduga kuat sebagai korban amoral HFM. Mereka merupakan anak-anak jalanan di Batam berinisial   A, S, l , M, L. Dalam melakukan aksinya HFM disebut membujuk korban dengan mengajaknya berjalan-jalan. Setelah itu baru dicabuli.

‘’Tersangka mengajak anak-anak jalanan (korban) yang rata-rata berumur di bawah 12 tahun sejak tahun 2004,’’ tambahnya. Tak sampai disini, Saud menjelaskan HFM juga meminta para bocah untuk berpose bugil yang kemudian di upload ke internet.

JAKARTA—Direktorat Tindak Pidana Umum (Dir Tipidum) Bareskrim Polri menangkap seorang warga negara Inggris berinisial HFM di Batam, Kepulauan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA