Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fraksi PKB Dapat Award Peduli Masyarakat Pedesaan, Cucun Syamsurijal: Kita Berangkat dari Desa

Senin, 02 Oktober 2023 – 19:34 WIB
Fraksi PKB Dapat Award Peduli Masyarakat Pedesaan, Cucun Syamsurijal: Kita Berangkat dari Desa - JPNN.COM
Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendapatkan penghargaan sebagai Fraksi Peduli Isu Pembangunan dan Kesejahteraan Desa, dari Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) dalam ajang KWP Award 2023 di Geung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (2/10/2023). Foto: Dok KWP

jpnn.com, JAKARTA - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menerima penghargaan sebagai Fraksi Peduli Isu Pembangunan dan Kesejahteraan Desa.

Penghargaan diberikan oleh Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) dalam ajang KWP Award 2023 di Geung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (2/10).

Ketua Fraksi PKB Cucun Syamsurijal menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KWP atas penghargaan yang diberikan.

“Hari ini, saya mendapatkan luar biasa anugerah, dari sahabat-sahabat koordinatoriat wartawan parlemen, yang berikan penghargaan kepada saya, sebagai legislator yang prorakyat dan peduli masyarakat pedesaan,” kata Cucun ketika memberikan sambutannya di acara KWP Award 2023.

Menurutnya, penghargaan ini penting bagi PKB lantaran PKB merupakan partai politik yang legislatornya datang dari desa, dan mampu membangun Indonesia lewat pembangunan desa.

“Ini penting sekali, karena apa? kita ini berangkat dari desa, saya anak desa, karena Indonesia pembangunan bisa merata kalau dimulai semua bisa dari membangun indonesia berangkat dari desa,” katanya.

Ia menambahkan bahwa Indonesia bisa bangkit jika desanya bangkit dengan baik, dan juga desa mampu memberikan kontribusi besar terhadap perekonomian nasional.

“Itu yang paling penting, karena uang semua berputar di atas, di kota kota besar, tidak membangun desa, tidak akan terjadi pertumbuhan ekonomi yang merata, terima kasih, selamat membangun Indonesia mulai dari desa,” tutupnya.(ray/jpnn)

Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menerima penghargaan sebagai Fraksi Peduli Isu Pembangunan dan Kesejahteraan Desa.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close