Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Frank De Boer Tolak Latih Tottenham

Minggu, 22 Desember 2013 – 16:18 WIB
Frank De Boer Tolak Latih Tottenham - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Posisi sebagai head coach di Tottenham Hotspurs ternyata bukan jabatan yang seksi bagi para pelatih. Buktinya, banyak pelatih yang menyatakan keengganannya melatih tim berjuluk The Lily Whites tersebut.

Terbaru, nahkoda Ajax Amsterdam, Frank De Boer mengaku ogah menukangi Tottenham. Padahal, sejak Tottenham memecat Andre Villas Boas, De Boer merupakan salah satu nama yang terus dimunculkan ke permukaaan.

Sayangnya, De Boer tak tertarik. Legenda hidup sepakbola Jerman tersebut masih ingin berkonsentrasi membawa Ajax mempertahankan gelar juara Eredivisie. Saat ini Ajax terpaku di urutan kedua, tertinggal dua angka dari Vitesse.

“Saya sangat puas dengan pekerjaan di Ajax. Saya hanya ingin meninggalkan klub ini jika memang sudah tidak ada tantangan lagi di sini,” terang De Boer dalam wawancara dengan Voetbal International, Minggu (22/12).

De Boer merasa, Ajax masih membutuhkan keberadaannya. Apalagi Ajax juga masih harus berjibaku di Liga Europa.

“Tottenham bukanlah klub yang menarik untuk saya. Meskipun mereka adalah klub yang hebat. Tugas saya bersama Ajax belum selesai,” tegas De Boer.

Penolakan De Boer semakin menambah panjang daftar pelatih yang enggan menahkodai Tottenham. Sebelumnya, Murat Yakin, Jurgen Klinsmann hingga Michael Laudrup juga tak tertarik menukangi The Lily Whites. (jos/jpnn)

 

LONDON- Posisi sebagai head coach di Tottenham Hotspurs ternyata bukan jabatan yang seksi bagi para pelatih. Buktinya, banyak pelatih yang menyatakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA