Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fulham Makin Sulit Lepas Dari Degradasi

Minggu, 30 Maret 2014 – 22:46 WIB
Fulham Makin Sulit Lepas Dari Degradasi - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Satu tiket degradasi ke Championship Division atau kasta kedua Liga Inggris tampaknya bakal menjadi milik Fulham. Pasalnya, Fulham belum juga beranjak dari dasar klasemen.

Kekalahan ketika menjamu Everton membuat Fulham kini semakin
terperosok di posisi buncit dengan koleksi 24 angka. Sialnya, Fulham sudah menjalani 32 pertandingan di Premier League.

Peluang Fulham lolos dari degradasi tentu lebih kecil dibandingkan Cardiff City dan Sunderland yang beriringan di urutan ke-18 dan 19. Cardiff kini sudah membukukan 26 poin dalam 32 laga.

Di sisi lain, Sunderland memang baru mengoleksi 25 angka. Namun, skuat racikan Gustavo Poyet itu baru menjalani 29 pertandingan. Sementara, posisi ke-17 dihuni West Bromwich Albion yang membukukan 29 angka dalam 31 laga.

Meski begitu, pelatih Fulham, Felix Magath ternyata belum lempar handuk. Dia akan memanfaatkan enam laga yang tersisa musim ini. "Kami masih memiliki enam laga. Saya yakin kami bisa bertahan," terang Magath pada Radio 5.

Magath juga mengakui kehebatan Everton. Menurut Magath, Everton memang layak yang sulit ditundukan. "Kami bermain melawan tim yang sangat bagus. Mereka berjuang merebut empat besar. Ini adalah pertandingan yang bagus," tegas Magath. (jos/jpnn)

LONDON - Satu tiket degradasi ke Championship Division atau kasta kedua Liga Inggris tampaknya bakal menjadi milik Fulham. Pasalnya, Fulham belum

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA