Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gading Marten: Banyak Orang Halu

Jumat, 24 Januari 2020 – 19:32 WIB
Gading Marten: Banyak Orang Halu - JPNN.COM
Gading Marten. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Gading Marten mengungkapkan sebuah sindiran di tengah pemberitaan tentang DJ Wilda Keys yang ngebet menjadi istrinya. 

Lewat akun Instagram miliknya, dia merasa sekarang banyak orang yang suka berhalusinasi. "Banyak orang halu," ungkap Gading Marten, Kamis (23/1).

Spontan tulisan mantan suami Gisel itu mendapat respons dari netizen. Banyak netizen yang berasumsi bahwa tulisan tersebut ditujukan Gading Marten untuk DJ Wilda Keys.

DJ Wilda Keys menjadi perbincangan karena intens mengejar Gading Marten. Dia bahkan berani menyapa anak Roy Marten itu dengan panggilan sayang.

Tidak hanya itu, DJ Wilda Keys juga mengklaim dirinya sebagai calon mama sambung Gempi, anak Gading dan Gisella Anastasia.

"Gue emang tidak secantik dan sesederhana bule yang dia temui di London, tapi kalau tuhan takdirkan dia sama gue kalian bisa apa? Tanpa gue pansos se-Indonesia raya tahu gue calonnya mamanya Gempi," ujar Wilda Keys, baru-baru ini.

Namun, Gading Marten tidak memberi respons kepada Wilda Keys. Buktinya dia telah meng-unfollow akun Instagram milik DJ tersebut. Oleh sebab itu Wilda Keys menyalahkan netizen.

"Enggak masalah karena dia unfollow gue karena netizen-netizen yang sirik sama gue itu selalu nge-tag ke Gading," imbuh DJ Wilda Keys. (mg3/jpnn)

Gading Marten memberikan sindiran pada DJ Wilda yang mengaku ingin menjadi ibu sambung Gempi.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close