Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Cetak Gol, Costa Tetap Bahagia

Kamis, 06 Maret 2014 – 16:07 WIB
Gagal Cetak Gol, Costa Tetap Bahagia - JPNN.COM
Diego Costa. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Diego Costa mengusung ambisi tinggi ketika Spanyol bentrok kontra Italia dalam uji coba di Vicente Calderon, Madrid, Kamis (6/3) dini hari WIB. Costa ingin menjebol gawang Italia.

Maklum, itu adalah debutnya bersama Spanyol. Sayangnya, ambisi Costa tak kesampaian. Bomber Atletico Madrid itu tak bisa menggetarkan gawang Italia. Gol kemenangan Spanyol justru dicetak gelandang Pedro Rodriguez pada menit ke-63.

Meski begitu, Costa tetap bahagia. Pasalnya, keinginannya membela timnas Spanyol akhirnya terwujud. Sebelumnya, bomber berusia 25 tahun itu sempat menjadi rebutan antara Spanyol dan Brazil.

"Saya sangat senang karena bisa melakukan debut dengan Spanyo. Selain itu, saya juga senang karena kami akhirnya bisa menang," terang Costa sebagaimana dilansir laman Football Espana, Kamis (6/3).

Nah, gagal di partai perdana tak membuat Costa putus asa. Costa bertekad membayar kepercayaan pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque. Caranya ialah dengan menjaga performanya di Atletico.

"Saya akan melakukan tugas saya di Atletico agar bisa memiliki peluang untuk masuk Timnas. Saya tahu pertandingan pertama tidak mudah. Saya senang. Namun, saya bisa memberikan hal yang lebih baik," tegas Costa. (jos/jpnn)

MADRID - Diego Costa mengusung ambisi tinggi ketika Spanyol bentrok kontra Italia dalam uji coba di Vicente Calderon, Madrid, Kamis (6/3) dini hari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA