Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Juara Euro 2016, Wales Tetap Gelar Parade Meriah

Kamis, 07 Juli 2016 – 21:01 WIB
Gagal Juara Euro 2016, Wales Tetap Gelar Parade Meriah - JPNN.COM
Timnas Wales pascalaga kontra Portugal. FOTO: AFP

jpnn.com - CARDIFF - Kekalahan timnas Wales dari Portugal pada semifinal Euro 2016 tak terlalu diratapi pemain dan pendukungnya. Dilansir Wales Online, rencananya bakal digelar pesta meriah lewat parade menyusuri kota Cardiff.

Lolosnya Gareth Bale dkk ke semifinal sudah jadi prestasi terbesar bagi The Dragons. Jumat (8/7) sore waktu lokal, pesta dimulai dengan iring-iringan bus atap terbuka dari Cardiff Castle.

Perjalanan berakhir di Cardiff City Stadium dimana 33 ribu tiket yang disediakan kabarnya sudah ludes terjual. Di sini, akan dilangsungkan perayaan lewat pertunjukan musik.

Salah satu pengisi acara adalah grup musik kenamaan, Manic Street Preachers. Pada Euro 2016, The Manics sengaja membawakan lagu anthem untuk timnas Wales berjudul Together, Stronger.

"Kami merasa acara ini jadi cara terbaik untuk merayakan periode bersejarah bagi sepak bola Wales. Situasi yang tercipta baik di negara sendiri maupun Prancis sepanjang turnamen terasa fantastis dan kami berharap fans dapat menikmatinya bersama pemain," ujar Chief Executive Asosiasi Sepak Bola Wales (FAW), Jonathan Ford. (feb/JPNN)

CARDIFF - Kekalahan timnas Wales dari Portugal pada semifinal Euro 2016 tak terlalu diratapi pemain dan pendukungnya. Dilansir Wales Online, rencananya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close