Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Juara, Vita Marissa Segera Gantung Raket

Rabu, 12 Agustus 2015 – 22:51 WIB
Gagal Juara, Vita Marissa Segera Gantung Raket - JPNN.COM
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Karir Vita Marissa sebagai pebulutangkis profesional akan segera berakhir. Setelah 21 tahun menjadi atlet profesional, Vita bakal segera gantung raket.

Sayangnya, akhir karir Vita tak berjalan sempurna. Vita yang berpasangan dengan Shendy Puspa Irawati ditekuk wakil Tiongkok Luo Ying/Luo Yu dengan skor 10-21, 9-21 di Istora Senayan Jakarta, Rabu (12/8).”

Walaupun nanti sudah pensiun, saya tetap ingin memberikan sumbangsih untuk bulutangkis Indonesia. Sudah tidak bisa jadi atlet, tetapi kan bisa jadi pelatih,” terang Vita di laman resmi PP PBSI.

Vita mengaku sudah kepikiran pensiun sejak 2012 lalu. Usia menjadi faktor utama keputusannya. Saat itu, pebulutangkis asal Jakarta tersebut memang sudah menginjak usia 31 tahun.

“Saat itu saya berencana mau istirahat setahun dan rileks dulu. Lalu saya bertemu dengan Lala (Variella Aprilsasi) dan kami malah bisa jadi juara di Australia. Lalu motivasi saya meningkat lagi,” tegas Vita. (jos/jpnn)

JAKARTA- Karir Vita Marissa sebagai pebulutangkis profesional akan segera berakhir. Setelah 21 tahun menjadi atlet profesional, Vita bakal segera

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close