Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Kalahkan Italia, Harapan Denmark Menipis

Sabtu, 12 Oktober 2013 – 04:55 WIB
Gagal Kalahkan Italia, Harapan Denmark Menipis - JPNN.COM
Nicklas Bendtner. Getty Images

jpnn.com - KOPENHAGEN — Peluang Denmark untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brazil semakin menipis. Hal ini setelah mereka gagal menaklukkan Italia dalam laga kualifikasi piala dunia zona Eropa, Sabtu (12/10) dini hari WIB. Setelah sempat unggul 2-1 tuan rumah harus puas bermain 2-2.

Dengan hasil tersebut Denmark kini masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara Grup B. Tambahan satu poin membuat mereka hanya mengumpulkan 13 poin dari Sembilan laga yang telah dijalani. Raihan ini sebenarnya sama dengan koleksi angka yang didulang Bulgaria yang menempati posisi kedua. Namun kalah dalam selisih gol membuat Denmark harus puas di tempat ketiga.

Grup ini sendiri telah meloloskan Italia ke Brazil dengan 21 angka yang tak mungkin lagi terkejar. Karena itulah kini ada empat negara yang berpeluang memperebutkan tiket sebagai  runner-up terbaik yang akan mewakili grup ini ke putaran kedua.

Yakni Bulgaria, Denmark dengan 13 poin serta Republik Ceko dan Armenia yang masing-masing mengemas 12 angka. Empat Negara ini akan berjuang di satu laga tersisa  awal pekan mendatang.

Sementara itu dalam laga dini hari tadi Italia berhasil unggul lebih dulu lewat gol Pablo Osvaldo di menit ke 28.  Namun demikian tuan rumah memaksa laga babak pertama berakhir imbang 1-1 lewat gol Nicklas Bendtner. Skor menjadi 1-1.

Di babak kedua Bendtner membuka harapan publik tuan rumah dengan mencetak gol keduanya pada laga tersebut di menit 79. Hanya saja tim tamu membuyarkan kemenangan tuan rumah lewat gol telat Alberto Aquilani di masa injury-time babak kedua. Skor 2-2 menutup laga. (zul/jpnn)

KOPENHAGEN — Peluang Denmark untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brazil semakin menipis. Hal ini setelah mereka gagal menaklukkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA