Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gaji Telat Dibayar, PSM Ancam Mogok

Kamis, 24 Maret 2011 – 16:19 WIB
Gaji Telat Dibayar, PSM Ancam Mogok - JPNN.COM
MAKASSAR - Kritik dan ancaman yang disampaikan Ketua Umum PSM Ilham Arief Sirajuddin kepada pemain PSM ternyata sangat ampuh. Para pemain yang sebelumnya mengancam mogok karena telat dibayarkan gaji dan bonusnya berjanji untuk bersikap profesional.

Kapten PSM, Andi Oddang mengatakan para pemain sudah menjanjikan tidak akan bersikap 'manja' dengan meminta bonus dan gaji. Makanya, mereka juga akan menunjukkan sikap profesional, meski ada masalah gaji atau bonus yang telat dibayarkan.

Ditemui di Mes PSM, Oddang mengatakan para pemain selama ini tidak pernah punya sikap seperti itu. Hanya saja, ada mis komunikasi sehingga hal seperti itu terjadi. Seperti masalah menjelang laga tandang melawan Bogor Raya, para pemain sebenarnya tidak pernah mogok.

"Makanya, kami juga berharap ada pemberitaan yang positif soal pemain. Sebab kami juga selama ini tidak pernah punya niat untuk melakukan hal itu," kata Oddang. (die)

MAKASSAR - Kritik dan ancaman yang disampaikan Ketua Umum PSM Ilham Arief Sirajuddin kepada pemain PSM ternyata sangat ampuh. Para pemain yang sebelumnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA