Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Galatasaray Siap Lepas Yilmaz ke Chelsea

Jumat, 11 Oktober 2013 – 21:15 WIB
Galatasaray Siap Lepas Yilmaz ke Chelsea - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Galatasaray tampaknya sudah tak bisa menahan keinginan Burak Yilmaz untuk hengkang. CEO Galatasaray, Unal Aysal mempersilakan Yilmaz untuk hengkang ke tim lain di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Sejauh ini, Chelsea disebut-sebut bakal mengontrak striker Timnas Turki tersebut. Kabarnya, Chelsea siap melakukan tukar guling dengan Galatasaray. Chelsea mendapatkan Yilmaz, namun harus melepas Demba Ba ke raksasa Turki tersebut.

Bak gayung bersambut, Galatasaray juga dikabarkan sepakat. Hanya saja, Galatasaray tetap meminta imbalan uang. Sebab, Yilmaz merupakan striker yang sangat diandalkan.

"Jika dia ingin pergi dan Chelsea tertarik, kenapa tidak? Saya senang jika pemain Turki bermain di kompetisi Eropa," terang Aysal seperti dilansir laman Sky Sport, Jumat (11/10).

Sebelumnya, Yilmaz sudah dikait-kaitkan dengan Lazio. Bahkan, Lazio juga sudah mengajukan tawaran. Namun, tawaran tersebut akhirnya ditolak mentah-mentah oleh Galatasaray.

"Kami mendapat permintaan dari Lazio di akhir bursa transfer lalu. Namun, kesepakatan tak terjalin karena kondisinya tidak memuaskan," tegas Aysal. (jos/jpnn)

 

LONDON - Galatasaray tampaknya sudah tak bisa menahan keinginan Burak Yilmaz untuk hengkang. CEO Galatasaray, Unal Aysal mempersilakan Yilmaz untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA