Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Game Internal Timnas U-22 Indonesia, Laga Uji Coba Kali Ini Digelar Berbeda

Sabtu, 02 Februari 2019 – 12:05 WIB
Game Internal Timnas U-22 Indonesia, Laga Uji Coba Kali Ini Digelar Berbeda - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sesi game internal Timnas Indonesia yan digelar di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/2) pagi berbeda dari sebelumnya.

Dalam sesi ini, Pelatih Indra Sjafri mulai menerapkan uji coba 2 x 45 menit, berbeda dengan sebelumnya yang menerapkan gaya trofeo dengan 3 x 30 menit waktu latihan.

Sesi ini sengaja diterapkan oleh pelatih asal Sumatera Barat itu untuk melihat perkembangan dan menyiapkan taktik strategi dalam laga yang sesungguhnya.

Semua pemain mendapatkan kesempatan tampil, tapi mekanisme pergantian dan perubahan tim sudah dilakukan orang per orang, tidak langsung satu tim seperti saat masih ada 35 pemain.

Hasil akhir, tim tak berompi memenangani pertandingan dengan skor 3-0. Melihat materi, tim tak berompi inilah yang bakal menjadi kerangka timnas nantinya.

"Saya melihat pemain sudah menunjukkan progres. Tapi memang ada yang masih akan kami diskusikan setelah latihan ini," ungkap Indra.

Pelatih 55 tahun itu juga masih belum memberikan keputusan apakah pemain akan dicoret langsung hari ini atau tidak.(dkk/jpnn)

loading...