Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganda Campuran Amankan Satu Tiket Perempat Final

Rabu, 06 November 2013 – 20:40 WIB
Ganda Campuran Amankan Satu Tiket Perempat Final - JPNN.COM

jpnn.com - JEONJU - Ganda campuran berhasil mengamankan satu tiket babak perempat final Korea Open Grand Prix Gold 2013. Itu terjadi setelah Irfan Fadhilah/Weni Anggraini dan Ronald Alexander/Debby Susanto akan saling berhadapan di babak kedua, Kamis (7/11) besok.

Konfigurasi itu tercipta setelah kedua pasangan itu mengalahkan lawan-lawannya di babak pertama di Jeonju, Korsel, Rabu (6/11). Irfan/Weni yang merupakan unggulan keempat melaju ke babak kedua setelah menekuk wakil tuan rumah, Jang Seung Hoon/Ko Hyun Jung lewat pertarungan straight set dengan skor 21-12, 21-15.

Sementara Ronald/Debby dipaksa bermain tiga game ketika menekuk pasangan Thailand, Wasapon Uttamang/Jongkonphan Kittiharakul dengan skor 21-15, 16-21, 21-16.

"Penampilan Ronald/Debby bisa dibilang belum in. Debby masih lambat di permainan depan. Ronald juga kurang sabar dan maunya buru-buru terus, jadi banyak mati sendiri," kata Yanti Kusmiati, Asisten Pelatih Ganda Campuran sebagaimana dilansir laman resmi PB PBSI.

Nah, dalam pertandingan besok, Irfan/Weni mengaku waspada. Sebagai sesama penghuni Pelatnas Cipayung, mereka sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing.

"Semoga kami dapat hasil yang baik di turnamen ini. Kami sudah tahu kelemahan dan kekuatan masing-masing saat latihan bersama, jadi kami sudah siap untuk pertandingan besok," tegas Irfan yang bersama Weni merupakan juara Australia Open Grand Prix Gold 2013. (jos/jpnn)

 

 

JEONJU - Ganda campuran berhasil mengamankan satu tiket babak perempat final Korea Open Grand Prix Gold 2013. Itu terjadi setelah Irfan Fadhilah/Weni

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA