Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganda Campuran Indonesia Ludes di Thailand Open 2019, Termasuk Juara Bertahan

Kamis, 01 Agustus 2019 – 22:03 WIB
Ganda Campuran Indonesia Ludes di Thailand Open 2019, Termasuk Juara Bertahan - JPNN.COM
Hafiz Faizal (kiri) dan Gloria Emanuelle Widjaja. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BANGKOK - Tiga ganda campuran Indonesia kandas di 16 Besar Thailand Open 2019, Kamis (1/8). Hal itu membuat pasukan Merah Putih tak punya wakil lagi di nomor tersebut pada babak perempat final yang digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Jumat (2/8).

Ganda campuran pertama yang kalah di 16 Besar hari ini ialah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Rinov/Pitha harus mengakui kemenangan peringkat kedua dunia asal Tiongkok Wang Yilyu/Huang Dongping (Tiongkok) 10-21, 17-21.

"Kalau dibilang susah lawan pasangan rangking dua dunia, pasti enggak ada lawan yang gampang. Mereka lebih banyak pengalaman," ujar Pitha seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

BACA JUGA: Senangnya Shesar Hiren Rhustavito, Pria Sukoharjo yang Menaklukkan Lin Dan

"Dari jam terbang, seharusnya sudah cukup buat kami, kan sudah dua tahun berpasangan, sudah ikut pertandingan elite, sudah merasakan lawan pemain Top 10, jadi sebenarnya kami sudah harus pasang target untuk bisa lebih baik," kata Rinov.

Setelah Rinov/Pitha gugur, menyusul Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari duo Korea Seo Seung Jae/Cha Yujung 21-19, 13-21, 21-11.

Terakhir, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menyandang status juara bertahan juga tumbang. Hafiz/Gloria kalah dalam laga sengit melawan He Jiting/Du Yue (Tiongkok) 21-23, 21-10, 19-21. (bi/jpnn)

Pasukan Merah Putih tak punya wakil lagi di nomor ganda campuran Thailand Open 2019, menyusul gugurnya tiga ganda di 16 Besar.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close