Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganda Habis, Indonesia Tinggal Berharap Sektor Tunggal

Jumat, 03 Juni 2016 – 18:29 WIB
Ganda Habis, Indonesia Tinggal Berharap Sektor Tunggal - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA- Habis sudah wakil Indonesia di nomor ganda dalam ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016.

Itu setelah wakil ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi takluk dari pasangan Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Khei Wei Woon dengan skor 14-21, 19-21 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (3/6) sore.

Secara permainan, Anggia/Ketut memang sudah terdikte. Gaya mereka mudah terbaca dan dimatikan oleh ganda peringkat‎ 20 dunia tersebut. Alhasil di game pertama mereka kalah lumayan jauh. 

Pada game kedua, Anggia/Ketut mencoba bangkit dan habis-habisan untuk mencuri poin. Sayang, saat poin sudah mendekat, kesalahan sendiri dilakukan oleh ganda Pelatnas Indonesia tersebut. 

Alhasil, lawan bisa menyudahi permainan dengan mudah. Saat poin mendekat 10-12, Anggia/Shitta sempat melakukan kesalahan berturut-turut lima kali sehingga poin lawan langsung menjauh. 

"Tadi banyak salah sendiri. Lawan sudah keburu enak mainnya, mau bagaimanapun mereka bisa ambil," ungkap Ketut setelah laga. ‎(dkk/jpnn)

JAKARTA- Habis sudah wakil Indonesia di nomor ganda dalam ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016. Itu setelah wakil ganda putri, Anggia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close