Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganda Putra Kehilangan Dua Wakil

Rabu, 13 November 2013 – 17:35 WIB
Ganda Putra Kehilangan Dua Wakil - JPNN.COM
Pasangan Angga Pratama/Ryan Agung Saputra. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SHANGHAI- Tim bulutangkis Indonesia langsung kehilangan dua wakil nomor ganda putra di Tiongkok Open Superseries Premier 2013.

Itu terjadi setelah mereka dipaksa mengakui ketangguhan lawan-lawannya di babak pertama yang dilangsungkan di Stadion Yuan Sheng Gymnasium, Shanghai, Tiongkok, Rabu (13/11).

Duka pertama diberikan pasangan Angga Pratama/Ryan Agung Saputra. Pasangan ini dibekuk wakil Inggris, Chris Adcock/Andrew Ellis lewat pertarungan straight set dengan skor 11-21, 19-21.

Kekalahan tersebut tentu sangat disayangkan. Di atas kertas, Angga/Ryan seharusnya bisa menekuk wakil Inggris tersebut. Angga/Ryan adalah unggulan kedelapan di kejuaraan dengan total hadiah USD 450 ribu tersebut. Sementara, sang lawan bukanlah unggulan.

Kekalahan juga dialami Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi. Mereka dipaksa keluar lapangan dengan kepala tertunduk usai dibekuk wakil tuan rumah, Fu Haifeng/Hong Wei juga dua set langsung dengan skor 18-21, 12-21.

Untungnya, Markus Fernaldi Gideon/Markis Kido mampu tampil hebat. Keduanya berhasil menyelamatkan muka Indonesia setelah sukses menekuk wakil Taiwan, Hung Ling Chen/Chia Ling Chen lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-19, 12-21, 21-15. Markus/Kido pun berhak melaju ke babak kedua. (jos/jpnn)

SHANGHAI- Tim bulutangkis Indonesia langsung kehilangan dua wakil nomor ganda putra di Tiongkok Open Superseries Premier 2013. Itu terjadi setelah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA