Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganda Putra Korsel Ingin Salip Rangking Ahsan/Hendra

Minggu, 22 Juni 2014 – 21:12 WIB
Ganda Putra Korsel Ingin Salip Rangking Ahsan/Hendra - JPNN.COM
Ganda putra Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Ganda putra Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong menuai hasil bagus di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Keduanya sukses menjadi juara setelah menekuk wakil tuan rumah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 21-15, 21-17 pada partai final yang dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta, Minggu (22/6).

Gelar itu memiliki arti ganda bagi Yog Dae/Yeon Seong. Selain makin meneguhkan dominasinya atas Ahsan/Hendra, Yong Dae/Yeon Seong juga bakal melesat di peringkat dunia.

Saat ini, ganda putra terbaik Korsel itu masih terpaku di urutan keempat BWF selaku Federasi Bulutangkis Dunia. Namun, dengan kemenangan itu, Yong Dae/Yeon Seong optimistis bisa segera melampaui Ahsan/Hendra yang kini kokoh di pucuk klasemen.

“Kami tentu ingin menjadi peringkat pertama dunia. Namun, kami ingin fokus dengan permainan diri kami sendiri. Kami akan berusaha menutupi berbagai kelemahan yang masih ada,” terang Yong Dae melalui penerjemah di Istora Senayan.

“Ahsan/Hendra selalu bisa memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ditunjukkan di turnamen-turnamen sebelumnya. Kami juga harus melakukannya. Kami senang dengan gelar di Indonesia ini,” tegas Yong Dae. (jos/jpnn)

JAKARTA - Ganda putra Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong menuai hasil bagus di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Keduanya sukses

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close