Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganda Putra Pastikan Satu Tiket Semifinal

Jumat, 28 Maret 2014 – 03:33 WIB
Ganda Putra Pastikan Satu Tiket Semifinal - JPNN.COM
Fran Kurniawan/Bona Septano. Foto: Getty Images

jpnn.com - JOHOR - Indonesia memastikan diri meraih satu tiket semifinal ganda putra pada Malaysia Open Grandprix Gold 2014. Sebab, dua wakil Indonesia akan saling berjibaku di babak perempat final.

Mereka ialah Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan yang bakal meladeni tantangan Fran Kurniawan/Bona Septano. Konfigurasi itu tercipta setelah keduanya sama-sama menjungkalkan lawannya di babak kedua.

Andre/Hendra melangkah ke babak perempat final usai menjungkalkan wakil Taiwan, Min Chung Liao/Min Hao Tseng lewat pertarungan straight set dengan skor 21-15, 21-19 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Pasir Gudang, Johor, Kamis (27/3).

Lolosnya Andrei/Hendra patut diacungi jempol. Sebab, mereka mesti merangkak dari babak kualifikasi. Di sisi lain, Fran/Bona juga lolos ke perempat final usai menjungkalkan wakil Taiwan, Chia Yu Lin/Hsiao Lin Wu lewat laga straight set dengan skor 21-16, 21-9.

Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido juga menapakkan kaki di babak perempat final setelah berhasil menggulung wakil tuan rumah, Jagdish Singh/Wee Long Roni Tan dua set langsung 21-19, 21-12.

Sayangnya, kesuksesan ketiganya tak bisa diikuti Agrippina Primarahmanto Putera/Hardianto yang ditekuk wakil tuan rumah Tan Boon Heong/Ow Yao Han dengan skor 26-28, 13-21.

"Sebetulnya bola-bola lawan tidak terlalu berbahaya. Tetapi permainan mereka lebih safe dari kami. Sebagai evaluasi, kami harus lebih sabar lagi," terang Agrippina di laman PP PBSI. (jos/jpnn)

JOHOR - Indonesia memastikan diri meraih satu tiket semifinal ganda putra pada Malaysia Open Grandprix Gold 2014. Sebab, dua wakil Indonesia akan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA