Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganda Putri Juga Gagal Juara Belanda Open

Senin, 14 Oktober 2013 – 00:41 WIB
Ganda Putri Juga Gagal Juara Belanda Open - JPNN.COM

jpnn.com - ALMERE- Indonesia sebenarnya memiliki peluang besar untuk mendapatkan tiga gelar juara di Belanda Open 2013. Sebab, Indonesia menempatkan wakilnya di tiga nomor. Yakni, ganda campuran, ganda putri dan ganda putra.

Namun, peluang tersebut kini menguap. Indonesia kini hanya memastikan satu gelar lewat ganda putra. Itu terjadi setelah ganda campuran dan ganda putri menerima kekalahan di partai final.

Terbaru, ganda putri Anggia Shitta Awanda/ Della Destiara Haris dipaksa mengakui ketangguhan wakil Tiongkok, Bao Yixin/ Tang Jinhua lewat pertarungan straight set dengan skor 15-21, 7-21.

Laga yang dilangsungkan di Stadion Topsportcentrum Almere, Belanda, Minggu (13/10) itu juga berlangsung sangat timpang. Kemenangan Yixin/ Jinhua terlihat sangat mudah.

Pasangan asal Negeri Tirai Bambu, julukan Tiongkok tersebut hanya membutuhkan waktu 36 menit untuk mengunci kemenangan. Keduanya juga tak menemui kendala berarti.

Terutama di set kedua. Anggia/ Della yang sempat tampil cukup solid di set pertama malah terlihat drop. Keduanya kewalahan menahan gempuran Yixin/ Jinhua. Tak heran, Anggia/ Della hanya mendapatkan tujuh angka di set kedua. (jos/jpnn)

ALMERE- Indonesia sebenarnya memiliki peluang besar untuk mendapatkan tiga gelar juara di Belanda Open 2013. Sebab, Indonesia menempatkan wakilnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA