Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Gugus Tugas COVID-19, KNPI Gelar Kompetisi Video Corona Challenge

Rabu, 13 Mei 2020 – 23:06 WIB
Gandeng Gugus Tugas COVID-19, KNPI Gelar Kompetisi Video Corona Challenge - JPNN.COM
KNPI. Foto: Website KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bekerja sama dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 menggelar lomba video pendek berthema 'Corona Challenge'.

Bagi KNPI, kompetisi kali ini merupakan yang kedua kalinya digelar, setelah sukses menggelar kompetisi video pendek pada 2019 lalu.

"KNPI Short Video Competition 2 diselenggarakan dengan tema utama Corona Challange. Peserta dapat memilih tiga judul untuk diangkat. Yaitu, Di Rumah aja, Jangan Mudik atau Tip & trik Cegah Covid-19," ujar Ketua Penyelenggara Program Didik Triana Hadi dalam pesan tertulis, Rabu (13/5).

Menurut Didik, lomba terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia dan pendaftaran gratis. Informasi selengkapnya dapat dilihat dan follow akun Instagram @KNPI.ID.

Didik berharap lewat kegiatan yang digelar KNPI, masyarakat semakin peduli kesehatan dan bergandengan tangan dengan pemerintah mengatasi pandemi Covid-19.

"Seluruh elemen bangsa harus bergerak. Kegiatan ini bertujuan untuk mengkampanyekan anjuran pemerintah untuk sementara tetap 'dirumah aja'," ucapnya.

Didik juga mengatakan, kompetisi video pendek dimaksudkan sebagai wadah pertukaran ide kreatif dan produktif masyarakat, membantu ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Ayo buruan daftar. Ini wadah kepedulian kita membantu pencegahan dan penanganan covid-19 dengan cara yang mudah. Cukup buat video dengan durasi 1 menit dengan tema dan peraturan yang telah ditetapkan panitia," pungkas Didik. (gir/jpnn)

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bekerja sama dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 menggelar lomba video pendek bertema Corona Challenge.

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close