Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Kemenparekraf, Aice Hadirkan Es Krim Rasa Mochi Klepon

Rabu, 15 Desember 2021 – 22:51 WIB
Gandeng Kemenparekraf, Aice Hadirkan Es Krim Rasa Mochi Klepon - JPNN.COM
Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf Nia Niscaya (kiri) dan Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong (kanan) pada acara rilis produk es krim Aice Mochi Klepon. Foto: Tomi jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Aice Group mengandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menghadirkan es krim rasa Mochi Klepon secara daring, Rabu (15/12).

Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong mengatakan kolaborasi antara swasta dan pemerintah menjadi kunci kesuksesan produknya.

"Kami mendedikasikan Aice Mochi Klepon ini untuk penguatan citra kuliner,  dan menjadi dukungan Aice ke Wonderful Indonesia," kata Sylvana.

Dia menambahkan es krim itu menjadi yang pertama di Indonesia memiliki rasa Klepon.

"Kami berharap Aice Mochi Klepon ini akan menjadi pilihan utama penyuka es krim untuk cita rasa dan kelezatan yang ber-DNA asli Indonesia," ungkap Sylvana.

Produk itu menjadi salah satu upaya dalam melestarikan warisan asli Indonesia.

"Sekarang setiap anak Indonesia punya pilihan camilan es krim yang nikmat dengan rasa khas Indonesia," kata Sylvana.

Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf Nia Niscaya menuturkan penguatan promosi kuliner asli Indonesia bisa mendorong pengembangan industri kreatif dan pariwisata Indonesia.

"Kami mengapresiasi Aice yang mendukung promosi kuliner asli Indonesia melalui kreasi jajanan tradisional Klepon dengan Ice Cream Mochi," tutur Nia.

Nia berharap semakin banyak kreatifitas dalam penyajian kuliner asli Indonesia ke depannya.

Dalam peluncuran ini, Aice mengumumkan bahwa Aice Mochi Klepon sudah bisa dinikmati konsumen dalam beberapa hari ini. (mcr18/jpnn)


Aice Group mengandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menghadirkan es krim rasa Mochi Klepon secara daring, Rabu (15/12).

Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Mercurius Thomos Mone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close