Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng TMI, Bank Mandiri Taspen Hadirkan Warung Mantap Sejahtera

Kamis, 03 Desember 2020 – 19:29 WIB
Gandeng TMI, Bank Mandiri Taspen Hadirkan Warung Mantap Sejahtera - JPNN.COM
Bank Mandiri Taspen (Mantap) dan Toko Mandiri Indogrosir (TMI) bekerjasama menciptakan toko Warung Mantap Sejahtera. Foto Bank Mantap

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri Taspen (Mantap) dan Toko Mandiri Indogrosir (TMI) bekerjasama menciptakan toko Warung Mantap Sejahtera dengan menjual sembako dan kebutuhan sehari-hari.

Letkol (Purn) Darmawan yang baru saja pensiun dari TNI-AD yang berdinas terakhir sebagai Wakil Kepala Pembekalan Angkut Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Wakabekang Kostrad) memutuskan untuk membuka toko Warung Mantap Sejahtera.

Lewat kerja sama ini Bank Mantap memberikan kemudahan baik dari sisi modal dan pelatihan serta harga-harga yang diberikan pihak TMI relatif lebih terjangkau daripada supermarket pada umumnya.

“Sebagai purnawirawan TNI saya merasa sangat terbantu oleh pihak Bank Mantap dan TMI, dengan modal Rp50 juta saya mendapatkan paket Gold yaitu dengan benefit 700 item dagangan dengan senilai Rp33 Juta, dengan luas toko minimal 3x5 M2 serta peralatan-peralatan penunjang toko seperti 8 rak display, 1 sunmi POS dan 1 scanner,” ujar Darmawan, Kamis (3/12).

Darmawan berharap rekan-rekan purnawirawan lainnya bisa mengikuti jejaknya, karena ini merupakan tindaklanjut kegiatan sehari-hari yang produktif sebagai pensiunan dan tidak perlu memerlukan modal yang sangat besar dalam berwirausaha.

Sementara, Chief Finance Officer (CFO) Bank Mantap Fajar Ari Setiawan menambahkan, ini merupakan toko yang ketiga semenjak diresmikannya program ini pada 5 November 2020 lalu.

Animo program ini cukup banyak terutama dari daerah Sulawesi dan Sumatera dan semua dalam tahap pengajuan, semoga dengan proses yang mudah para pensiunan tersebut segera berwirausaha toko ini.

"Pak Darmawan adalah pensiunan dari pihak TNI yang pertama mengikuti program Warung Mantap Sejahtera ini, kami memberikan apresiasi kepada beliau yang ingin tetap produktif di masa pensiun, semoga ini sebagai titik awal untuk program Warung Mantap Sejahtera serta disambut baik oleh purnawirawan TNI yang lainnya yang ingin berwirausaha di masa pensiun,” tandas Fajar.(chi/jpnn)

Toko Warung Mantap Sejahtera yang dihadirkan TMI dan Bank Mandiri Taspen ini menjual sembako dan kebutuhan sehari-hari.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close