Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar: MTQ Jadi Momentum Menumbuhkan Persaudaraan Antar Anak Bangsa, Silaturahmi Harus Makin Erat

Kamis, 13 Oktober 2022 – 11:40 WIB
Ganjar: MTQ Jadi Momentum Menumbuhkan Persaudaraan Antar Anak Bangsa, Silaturahmi Harus Makin Erat - JPNN.COM
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat hadir di Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-29 2022 di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (13/10). Foto tim Ganjar

jpnn.com, KALIMANTAN SELATAN - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengapresiasi pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-29 2022 di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (13/10).

Ganjar mengatakan, semua kafilah mendapatkan ruang tampil pada acara pembukaan ini.

"Cuacanya juga bagus dan seluruh kontingen dari seluruh Indonesia juga mendapatkan ruang yang menarik sehingga acara betul-betul lancar," kata Ganjar.

Ganjar juga menyempatkan diri untuk melihat stand UMKM yang disediakan di sana.

"Ada pameran UMKM nya sehingga banyak yang kemudian para kontingen seluruh Indonesia bisa melihat seluruh pameran-pameran yang ada," katanya.

Pria 53 tahun ini berharap, tidak hanya penyelenggaraan acaranya yang berjalan baik, tetapi juga hubungan anak-anak bangsa antar daerah dan membuat semuanya semakin dekat.

"Mudah-mudahan di antara seluruh anak-anak bangsa yang sekarang berada di Kalimantan Selatan, ikut dalam penyelenggaraan MTQ silaturahminya tambah rumaket (dekat)," harap Ganjar.

Sebelumnya, Ganjar telah menyemangati ratusan anak-anak kafilah dari Jateng untuk MTQ Nasional 2022 dengan hadir langsung di Basecamp Kafilah Jateng, Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kalsel.(chi/jpnn)


Ganjar telah menyemangati ratusan anak-anak kafilah dari Jateng untuk MTQ Nasional 2022 dengan hadir langsung di Basecamp Kafilah Jateng.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close