Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjaran Siswa yang Suka Tawuran, Dijemur Sama Polisi

Rabu, 22 April 2015 – 17:00 WIB
Ganjaran Siswa yang Suka Tawuran, Dijemur Sama Polisi - JPNN.COM
Ganjaran Siswa yang Suka Tawuran, Dijemur Sama Polisi. Para pelajar SMKN 2 Kota Serang saat dijemur di depan Mapolres Serang, Rabu (22/4/2015).Foto Wahyudin/Radar Banten/JPNN.com

jpnn.com - SERANG - Satuan Brimob Polda Banten menjemur 12 siswa SMK Negeri 2 Kota Serang. Tindakan ini dilakukan sebagai pembelajaran agar tidak lagi mencoba untuk melakukan tawuran.

Polisi juga memanggil orang tua untuk menjemput anaknya sebelum para siswa tersebut diperkenankan pulang.

Puluhan siswa ini digelandang petugas setelah hendak tawuran dengan siswa SMK Hasanudin Serang, Rabu (22/4) siang. Sebelum aksi itu terjadi, polisi bergerak cepat dan menjemur para siswa ini di halaman Mapolda Banten.

Opan, salah seorang siswa yang digelandang petugas ke Mapolres Serang menjelaskan bahwa dia dengan rombongan akan menuju ke arah Cilegon.

"Abis pulang sekolah. Cuma mau main ke Cilegon. Kita nge-BM truk. Pas di depan Kepandean eh kita dicegat," terangnya kepada wartawan di Mapolres Serang seperti yang dilansir Radar Banten (Grup JPNN.com), Rabu (22/4).

Dicegat oleh ratusan siswa yang sebagian membawa senjata tajam, Opan dan rombongan langsung melarikan diri tunggang langgang ke arah Markas Brimob Polda Banten yang berada di Jalan Letnan Jidun, Kota Serang.

Petugas yang melihat aksi kejar kejaran itu langsung menahan para pelajar. (Wahyudin/awa/jpnn)

SERANG - Satuan Brimob Polda Banten menjemur 12 siswa SMK Negeri 2 Kota Serang. Tindakan ini dilakukan sebagai pembelajaran agar tidak lagi mencoba

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close