Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganteng Maksimal! Gunduli Udinese, Inter Kuasai Klasemen

Minggu, 13 Desember 2015 – 04:43 WIB
Ganteng Maksimal! Gunduli Udinese, Inter Kuasai Klasemen - JPNN.COM
Inter Milan. Foto: Inter.it

jpnn.com - UDINE – Inter Milan meneruskan hasil impresifnya di Serie A 2015/2016. Terbaru, Inter berhasil menekuk Udinese dengan skor telak 4-0 (2-0) pada pekan ke-16 di Stadion Friuli, Minggu (13/12) dini hari WIB.

Mauro Icardi tampil sebagai man of the match setelah mengemas dua gol pada menit ke-23 dan 84. Dua gol Inter lainnya dijaringkan Stevan Jovetic serta Marcelo Brozovic masing-masing pada menit ke-31 dan 86.

Itu adalah kemenangan kelima yang diraih Inter dalam enam laga terakhir. Satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan ketika Inter ditekuk Napoli dengan skor 1-2 pada pekan ke-14 lalu.

Inter pun mulai bisa menepis stigma sebagai tim yang meraih sering kemenangan minimalis. Sebagai catatan, Inter juga menang empat gol tanpa balas saat menggulung Frosinone pada pekan ke-13 silam.

Kemenangan atas Udinese membuat Inter makin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 36 angka. Di sisi lain, Udinese terpaku di urutan ke-15 setelah membukukan 18 poin. (jos/jpnn)

UDINE – Inter Milan meneruskan hasil impresifnya di Serie A 2015/2016. Terbaru, Inter berhasil menekuk Udinese dengan skor telak 4-0 (2-0)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close