Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-gara Si Guk Guk, Hot Mom Berdada Jumbo Ini Sedih

Kamis, 10 September 2015 – 20:00 WIB
Gara-gara Si Guk Guk, Hot Mom Berdada Jumbo Ini Sedih - JPNN.COM
splash

jpnn.com - NEW YORK – Pamela Anderson sedang sedih. Pasalnya, mantan bintang Baywatch itu harus kehilangan sang anjing bernama Jojo untuk selamanya. Padahal, Pamela selama ini sangat menyayangi anjing itu.

Artis yang dikenal memiliki dada jumbo itu mengatakan, Si Guk Guk mati karena tak suka dengan Rick Salomon. Siapa dia? Salomon merupakan mantan suami Pamela.

“Anjing saya Jojo meninggal beberapa waktu lalu. Saya pikir, dia memutuskan bunuh diri karena dia tak suka dengan suami saya,” terang Pamela sebagaimana dilansir laman Mirror, Kamis (10/9).

Hot mom 48 tahun tersebut mulai berkencan denga Rick pada 2007. Namun, keduanya membatalkan pernikahan dua bulan berselang. Mereka baru menikah pada 2014 lalu.

“Dia (Jojo) menatap saya suatu hari dan seolah berkata: saya tak tahu apa yang kami lakukan. Namun, saya tak bisa menerima ini lagi. Saya pergi,” tambah Pamela. (jos/jpnn)

NEW YORK – Pamela Anderson sedang sedih. Pasalnya, mantan bintang Baywatch itu harus kehilangan sang anjing bernama Jojo untuk selamanya. Padahal,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA