Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-Gara SMS Fitnah, Rumah Tangga Teman Sempat Berantakan

Rabu, 20 April 2016 – 07:54 WIB
Gara-Gara SMS Fitnah, Rumah Tangga Teman Sempat Berantakan - JPNN.COM
Ilustrasi. Pixabay

jpnn.com - BATAM - Frengki (29) melaporkan Yudi temannya sendiri ke Polresta Barelang, Selasa (19/4). Pasalnya, Yudi memfitnahnya dan mengirimkan pesan pendek yang kepada istrinya dan menyebut Frengki selingkuh dengan wanita lain.

Akibat pesan pendek tersebut, rumah tangga Frengki sempat berantakan. “Saya tidak terima, makanya saya lapor polisi,” ungkap Frengki.

Selain itu, Yudi juga menyebarkan fitnah kepada Nia, istri Richard, teman Frengki. Frengki menjelaskan hubungannya dengan Richard merupakan teman yang sudah sangat dekat. 

Bahkan istri Frengki dan Richard sudah saling kenal dan satu organisasi.

“Dia juga mengirimkan sms kepada istri Richard, dalam sms itu dia menanyakan kepada istri Richard kapan dia cerai sama suaminya. 

“Tidak hanya itu, dia juga mengatakan kepada Nia bahwa saya sering mengajaknya main perempuan,” terang Frengki.

Richard rencananya akan membuat laporan. “Richard saat ini di Jakarta, katanya nanti kalau udah pulang dia juga mau buat laporan,” lanjut Frengki.

Frengki berharap polisi segera memproses laporannya agar Yudi bisa mendapatkan ganjaran atas apa yang telah dilakukannya. “Semoga cepat ditindak lah, biar dia tahu konsekuensi atas apa yang diomonginnya,” kata Frengki. (egi/ray/jpnn)

BATAM - Frengki (29) melaporkan Yudi temannya sendiri ke Polresta Barelang, Selasa (19/4). Pasalnya, Yudi memfitnahnya dan mengirimkan pesan pendek

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close