Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gasak Hull 2-0, Chelsea Kudeta Arsenal

Minggu, 12 Januari 2014 – 01:40 WIB
Gasak Hull 2-0, Chelsea Kudeta Arsenal - JPNN.COM
Eden Hazard. Getty Images

jpnn.com - LONDON — Chelsea berhasil naik sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Sabtu (11/1) malam WIB. Hasil tersebut didapat tim asuhan Jose Mourinho ini setelah menang atas tuan rumah Hull City, 2-0 dalam laga matchday ke 21, Sabtu (11/1) malam.

Kemenangan tersebut membuat klub asal London ini mengusir rekan sekota mereka Arsenal dari puncak klasemen. Chelsea yang mengumpulkan 46 poin dari 21 laga berhak memimpin laga serta meninggalkan Arsenal dan Manchester City di tempat kedua dan ketiga.

Namun demikian Fernando Torres dan kawan-kawan tidak boleh jumawa. Pasalnya posisi mereka dapat kembali turun ke peringkat ketiga jika Arsenal menang melawan Aston Villa dan City berhasil mempermalukan tuan rumah Newcastle United, Minggu (12/1) malam WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Kingston Communications Stadium, Hull City, Chelsea yang bersetatus tim tamu sempat kesulitan melawan serangan tuan rumah. Alhasil laga babak pertamaharus berkesudahan tanpa gol alias 0-0.

Chelsea akhirnya berhasil memecah kebuntuan setelah babak kedua berjalan 11 menit. Saat itu Eden Hazard berhasil memaksimalkan umpan Ahley Cole untuk menaklukkan kiper McGregor di bawah mistar. 0-1 Chelsea memimpin.

Sementara itu gol kedua The Blues dalam laga ini lahir tiga menit sebelum waktu normal berakhir. Adalah Torresyang berhasil menambah angka sekaligus  menandai laga nya yang ke 200 di Premier League dengan mencetak gol di menit 87. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.(zul/jpnn)

LONDON — Chelsea berhasil naik sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Sabtu (11/1) malam WIB. Hasil tersebut didapat tim asuhan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA