Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gasak Rp120 juta, Jambret Berpesta

Minggu, 26 Januari 2014 – 06:56 WIB
Gasak Rp120 juta, Jambret Berpesta - JPNN.COM

jpnn.com - PALEMBANG -- Betapa senangnya kawanan jambret yang beraksi pada Jumat (24/1) 08.30 WIB di kawasan Jl Dempo, depan hotel Rio City, Kecamatan IT I Palembang. Dua pelaku berhasil menggasak uang sebesar Rp120juta milik korbannya Roy Fantony Lius (30) warga Jl Bringin Janggut I RT 07/03 Kelurahan 17 Ilir, Kecamatan IT II Palembang.

Saat kejadian, korban rencananya akan menyetorkan uang milik perusahaan tempatnya bekerja tersebut ke sebuah Bank. Namun, saat akan menyeberang untuk memfotokopi berkas, dua pelaku jambret mengendarai sepeda motor jenis bebek memepet dan merampas tas merk Polo warna hitam milik korban.

“Saya mau setorkan uang ke Bank. Tapi saya mau ambil foto distudio foto dekat hotel itu. Setelahnya saya ingat mau fotokopi, jadi menyeberang. Saat itulah pelaku datang dan menarik tas saya,”ujar korban saat melapor ke SPK Terpadu Polresta Palembang, Jumat (24/1).

Dikatakan korban, dirinya sempat melihat pelaku yang saat itu mengenakan sweater warna merah. Meski demikian, ia tak dapat melihat dengan jelas sepeda motor yang langsung kabur mengarah ke Jl Kol Atmo.

“Pelaku yang menarik tas itu duduk di belakang dan pakai baju warna merah. Yang duduk bagian depan tidak sempat terlihat,” lanjut karyawan swasta itu.

Selain kehilangan uang tunai Rp120 juta, didalam tas korban yang digasak jambret itu juga terdapat sebuah buku paspor, token BCA, satu buku tabungan Bank Sumselbabel, tiga buku tabungan BCA, selembar giro BCA dan selembar giro BNI.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabarudin Ginting Sik Msi melalui Kasat Reskrim Kompol Djoko Julianto Sik MH mengatakan pihaknya akan segera melakukan penyelidikan. “Laporannya sudah diterima. Kita akan segera selidiki dan kejar pelakunya,” tukas Djoko. (aja)

PALEMBANG -- Betapa senangnya kawanan jambret yang beraksi pada Jumat (24/1) 08.30 WIB di kawasan Jl Dempo, depan hotel Rio City, Kecamatan IT I

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close