Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gasak Valencia, Atletico Samai Poin Barca

Senin, 16 Desember 2013 – 10:11 WIB
Gasak Valencia, Atletico Samai Poin Barca - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid tak mau membiarkan Barcelona berlari sendirian di pucuk klasemen sementara La Liga. Tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut terus saja menempel ketat Barcelona di klasemen.

Atletico bahkan kini menyamai poin yang dimiliki Barcelona, yakni 43 angka. Itu terjadi setelah Atletico sukses menekuk Valencia dengan skor telak 3-0 (0-00 pada pecan ke-16 La Liga di Vicente Calderon, Madrid, Senin (16/12) dini hari.

Sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Atletico langsung bangkit di babak kedua. Hasilnya, tiga gol berhasil dijaringkan tim racikan Diego Simeone tersebut. Diego Costa membuka keunggulan Atletico pada menit ke-60.

Empat menit berselang, giliran Raul Garcia yang mencatatkan namanya di papan skor. Sepuluh menit berselang, Atletico memiliki kesempatan untuk memperbesar keunggulan setelah wasit menunjuk titik putih.

Sayangnya, Costa yang maju sebagai algojo tak bisa menjalankan perannya dengan baik. Tapi, Costa membayarnya delapan menit berselang. Lagi-lagi wasit menunjuk titik putih. Kali ini, Costa sukses menggetarkan gawang Valencia.

Dengan koleksi 43 poin, Atletico memang harus puas duduk di urutan kedua. Sebab, mereka kalah agresivitas gol atas Blaugrana, julukan Barcelona. Tapi, Atletico melebarkan jarak dengan rekan sekota Real Madrid yang ada di posisi ketiga dengan raihan 38 angka. (jos/jpnn)

MADRID- Atletico Madrid tak mau membiarkan Barcelona berlari sendirian di pucuk klasemen sementara La Liga. Tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA