Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gawang Timnas Indonesia U-22 Sudah Kebobolan

Selasa, 15 Agustus 2017 – 16:07 WIB
Gawang Timnas Indonesia U-22 Sudah Kebobolan - JPNN.COM
Suporter Timnas Indonesia. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Timnas Indonesia U-22 untuk sementara tertinggal 0-1 dari Thailand dalam laga perdana grup B SEA Games Kuala Lumpur 2017 di Stadion Shah Alam, Selasa (15/8) sore.

Indonesia yang mengambil inisiatif menyerang sejak menit-menit awal sebenarnya mampu tampil trengginas dan dominan. Mereka memberikan tekanan yang cukup efektif sehingga pemain tim Gajah Putih terkurung.

Sayang, buruknya finishing para pemain Indonesia dan antisipasi yang bagus dari pertahanan Thailand, membuat serangan skuat Garuda kerap kandas.

Saat asyik menekan, Thailand melakukan serangan balik yang cukup efektif. Berawal dari antisipasi bola lambung yang buruk dari kiper Indonesia Kartika Ajie menjadikan blunder dan bola jatuh ke kaki Chaiyawat Buran.

Sekali control, pemain Thailand itu langsung melepaskan sepakan yang membobol gawang Indonesia pada menit ke-14.

Tertinggal 0-1, Indonesia justru tampil menurun. Fisik yang terkuras dan pemain Thailand yang semakin memahami gaya main Indonesia, mulai nyaman menutup gerakan pemain-pemain Indonesia.

Satu peluang bagus terakhir didapatkan oleh Septian David Maulana. Sayang, sepakannya masih melebar dan tak mengubah skor sementara, 0-1. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-22 untuk sementara tertinggal 0-1 dari Thailand dalam laga perdana grup B SEA Games Kuala Lumpur 2017 di Stadion Shah Alam, Selasa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close