Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gay Dipecat, Aguirre Ditunjuk

Sabtu, 20 November 2010 – 17:19 WIB
Gay Dipecat, Aguirre Ditunjuk - JPNN.COM
ZARAGOZA - Javier Aguirre kembali ke Spanyol. Mantan pelatih timnas Meksiko itu resmi ditunjuk sebagai entrenador baru Real Zaragoza.

Aguirre yang pernah menangani Osasuna dan Atletico Madrid itu, masuk menggantikan posisi Jose Aurelio Gay yang diputus kontraknya, menyusul hasil buruk yang diraih Zaragoza musim ini. Di mana, Zaragoza hanya meraup tujuh poin dari 11 laga.

Dalam situs resmi klub, diumumkan kalau Aguirre sudah menandatangani kontrak hingga Juni, dengan opsi penambahan kontrak satu musim jika Zaragoza terhindar dari degradasi. "Menangani Zaragoza adalah sebuah tantangan. Sejarah yang mereka miliki menjadikan Zaragoza sebagai salah satu tim besar Spanyol," ungkap Aguirre kepada Goal.

"Kami memiliki skuad dengan kualitas yang bisa membawa kami keluar dari situasi ini. Dan juga, masih ada kesempatan untuk melakukan pemulihan," tutur pelatih berusia 51 tahun itu. (ham/bas)

ZARAGOZA - Javier Aguirre kembali ke Spanyol. Mantan pelatih timnas Meksiko itu resmi ditunjuk sebagai entrenador baru Real Zaragoza. Aguirre yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close