Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gaya Panggung Baru Nina Tamam

Kamis, 06 Mei 2010 – 22:37 WIB
Gaya Panggung Baru Nina Tamam - JPNN.COM
JAKARTA -Cewek  yang memiliki nama lengkap Nuraini Sukoningrum Tamam ini tengah mempersiapkan single terbarunya untuk melepaskan kerinduan terhadap para penggemar. Cewek yang disapa Nina Tamam itu menjanjikan suguhan anyar dalam single terbarunya dengan penataan gaya panggung baru pula.

”Mei ini akan keluar single baru, judulnya Lolipop Love. Seharusnya Oktober lalu keluar, tapi karena ada sesuatu, nggak jadi keluar. Yang aransemen Tohpati. Musiknya sangat ringan, nggak jazz banget, sangat catchy. Beda banget sama lagu-lagu aku sebelumnya. Aransemennya dikerjakan Dewiq, sehingga musiknya wanita banget,” kata Nina, di Jakarta.

Soal gaya panggung, Nina menerangkan untuk gaya panggung, dia sekarang memilih untuk tidak lagi mengunggulkan ber-dance di panggung. ”Sekarang saya udah nggak mau lagi menari-nari seperti dulu. Udah banyak yang menari-nari, kayak Dewi Sandra, Shanty. Bukannya malu, tapi emang malas aja. Saya nggak mau maksain untuk bersaing di pasar yang harus menuntut saya untuk menari. Sudah cukup 11 tahun saya menari terus,” kata cewek yang pernah menjadi juara pertama Pesta Musik YMI (1989) dan anggota County Chorus di Easton, Amerika Serikat, 1992 ini.

Ketika dikemukakan bahwa pasar musik di tanah air terasa mulai jenuh, mantan personel Warna ini mengaku lebih berpikir sistematis. ”Kalau takut nggak laku sih nggak. Tapi, kan kita harus pintar dan berpikir sistematis. Keluarin satu, lihat respons, kalau bagus kita bisa langsung ngeluarin album. Karena, sebetulnya kan untuk mini album secara materi sudah ada,” ujarnya. (irf)

JAKARTA -Cewek  yang memiliki nama lengkap Nuraini Sukoningrum Tamam ini tengah mempersiapkan single terbarunya untuk melepaskan kerinduan terhadap

Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close