Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Gegara Bebby Fey, Atta Halilintar Rugi Miliaran Rupiah

Minggu, 29 September 2019 – 07:46 WIB
Gegara Bebby Fey, Atta Halilintar Rugi Miliaran Rupiah - JPNN.COM
Atta Halilintar. Foto: Dedi Sofian/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus YouTuber Atta Halilintar mengaku mengalami kerugian besar setelah gosip meniduri DJ seksi Bebby Fey santer, beberapa waktu lalu. Tak hanya rugi moriel, tetapi juga materiel.

YouTuber nyentrik ini mengatakan tak sedikit kontrak kerja yang dibatalkan sepihak. Ia menyebut merugi hingga miliaran rupiah.

“Semuanya rusak gara-gara ini (gosip dengan Bebby Fey). Menurut aku ini cukup miris ya,” kata Atta Halilintar pada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

“Kerugiannya banyak, mungkin bisa miliaran rupiah. Mungkin dianya untung, guenya yang rugi. Ini sangat merugikan saya,” sambung Atta Halilintar.

Bahkan, kata pesohor kelahiran 20 November 1994 ini, keluarganya juga terkena dampak dari gosip tersebut.

“Ini sudah sangat mengganggu karena semuanya juga ikut terpuruj. Adik-adik aku yang kecil apalagi,” ujar Atta Halilintar.

Tak main-main, Atta Halilintar memutuskan untuk menyelesaikan masalah tersebut ke jalur hukum. Ia juga sudah melaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Sebelumnya, Bebby Fey mengatakan telah menjadi korban penipuan Atta Halilintar. Ia bahkan mengaku telah ditiduri oleh sulung gen Halilintar itu. (mg7/jpnn)

loading...