Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Geger, Ada Kambing Lahir Berkaki Delapan

Minggu, 10 November 2019 – 18:52 WIB
Geger, Ada Kambing Lahir Berkaki Delapan - JPNN.COM
Kambing di Desa Pasi Keubeudom, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (9/11) lahir berkaki delapan. Foto: Istimewa/Antara

jpnn.com, NAGAN RAYA - Seekor kambing berkaki delapan ditemukan lahir di Desa Pasi Keubeudom, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Sabtu (9/11) siang.

Ternak milik Syarifuddin (45) tersebut lahir dari seekor kambing betina di sekitar rumah tetangganya. "Awalnya saya tak menyangka kambing yang lahir ini berkaki delapan," kata Syarifuddin kepada wartawan, Minggu (10/11).

Menurutnya, saat kambing tersebut akan lahir, induk betina kambing terlihat kesakitan dan bertingkah tidak seperti biasa.

Ketika lahir, Syarifuddin dan warga mengaku kaget karena ternak yang lahir merupakan kambing berkaki delapan.

Sontak, kejadian tersebut membuat masyarakat di Desa Pasi Keubeudom, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya terkejut dan geger karena sempat beredar luas di media sosial.

Namun, ternak tersebut hanya hidup selama beberapa jam saja setelah lahir dan kemudian mati.

Sementara itu, Yusda, seorang tokoh masyarakat di Desa Pasi Keubeudom, Kecamatan Tripa Makmur, Nagan Raya, mengatakan dirinya bersama warga sangat terkejut dengan lahirnya seekor kambing berkaki delapan milik seorang warga di desanya.

"Mungkin karena kejadiannya langka, banyak warga yang kaget," katanya. (antara/jpnn)

Kambing berkaki delapan itu merupakan milik seorang warga Desa Pasi Keubeudom, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close