Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelak Tawa dan Tetes Air Mata di Film Ini, Chelsea kok Hanya Senyum?

Kamis, 13 Agustus 2015 – 06:36 WIB
Gelak Tawa dan Tetes Air Mata di Film Ini, Chelsea kok Hanya Senyum? - JPNN.COM
Chelsea Islan. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Belakangan ini, Chelsea Islan mempromosikan film baru Love You...Love You Not. Bersama dengan lawan mainnya, Hamish Daud, gadis kelahiran Amerika Serikat, 2 Juni 1995, itu menghadiri jumpa pers di Plaza Senayan XXI kemarin (12/8).

Chelsea hanya mengumbar senyum sejak datang hingga akhir acara. Tidak ada kata-kata yang diucapkan. Begitu acara selesai, dia pun buru-buru meninggalkan lokasi.
 
Produser Love You... Love You Not Raam Punjabi menuturkan, Chelsea adalah aktris yang punya bakat besar ketika mendalami peran. Dia berhasil memberikan nyawa pada karakter yang diperankan.

Begitu juga Hamish. Meski termasuk kategori aktor baru, Hamish mampu mengimbangi Chelsea. Sebagai produser, Raam pun puas. Dia juga berharap para penonton bisa menyambut baik film tersebut tanpa membesar-besarkan adegan ciuman di dalamnya.
 
Film garapan sutradara Sridhar Jetty itu merupakan adaptasi dari film komedi romantis Thailand berjudul I Fine, Thank You... I Love You. Film tersebut berkisah tentang Amira, seorang guru les bahasa Inggris.

Muridnya yang berasal dari Jepang, Suchin, meminta Amira untuk membantunya putus dari sang kekasih, Juki, yang tidak cakap berbahasa Inggris. Suchin berencana berangkat ke Amerika Serikat untuk bekerja.
 
Tidak bisa menerima lantaran diputuskan begitu saja, Juki memaksa Amira untuk mengajarinya bahasa Inggris sampai fasih. Dengan begitu, dia bisa menyusul Suchin ke Amerika Serikat. Kedekatan Juki dan Amira selama belajar bahasa Inggris pun menumbuhkan rasa di antara mereka.
 
Pada saat bersamaan, sosok Taufan, pengagum berat Amira, datang di antara rasa yang mulai tumbuh itu. Konflik asmara hadir. Jalan cerita sederhana dengan kisah romansa yang mengundang gelak tawa dan tetes air mata menjadi kekuatan film tersebut. (and/c15/ayi)

 

JAKARTA - Belakangan ini, Chelsea Islan mempromosikan film baru Love You...Love You Not. Bersama dengan lawan mainnya, Hamish Daud, gadis kelahiran

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA