Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelandang Brasil Tambah Kekuatan Wolfsburg

Jumat, 04 Desember 2015 – 20:30 WIB
Gelandang Brasil Tambah Kekuatan Wolfsburg - JPNN.COM
Luiz Gustavo. Foto: ESPNFC

jpnn.com - JERMAN  - Tim peringkat ketiga klasemen Bundesliga, Wolfsburg mendapat tenaga baru untuk bersaing di kompetisi itu. Salah satu gelandangya Luiz Gustavo telah bergabung dalam latihan jelang laga krusial melawan Borussia Dortmund, Manchester United, dan Hamburg. 

Pemain 28 tahun itu menjalani operasi lutut pada bulan Juni yang berakibat dirinya tak ikut membela Brasil dalam ajang Copa America.

Pasca operasi, Gustavo sebenarnya telah kembali bersama skuad Wolfsburg. Namun ia hanya sanggup menjalani delapan pertandingan karena mengalami masalah kebugaran. 

"Luis memiliki banyak pengalaman yang bisa ia gunakan dalam pertandingan, namun ia juga harus menyiapkan mentalnya," ujar pelatih Wolfsburg Dieter Hecking seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Penampilan Wolfsburg sepanjang musim ini naik turun. Mereka sangat kuat saat bermain di kandang. Tercatat dalam 29 pertandingan beruntun di Volkswagen Arena mereka tak terkalahkan. Kekalahan terakhir adalah saat mereka ditumbangkan Bayern Munich pada Maret 2014.

Namun penampilan apik di kandang tak berlanjut saat mereka bertandang ke kandang lawan. Musim ini, anak asuh Hecking hanya sanggup menang sekali. Mereka hanya sanggup mencetak tiga gol dan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir baru mengoleksi enam angka.(ray/jpnn)

JERMAN  - Tim peringkat ketiga klasemen Bundesliga, Wolfsburg mendapat tenaga baru untuk bersaing di kompetisi itu. Salah satu gelandangya Luiz

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close