Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelandang Muda Inggris Yakin Bakal Torehkan Sejarah Bagi The Three Lions

Minggu, 11 Juli 2021 – 23:58 WIB
Gelandang Muda Inggris Yakin Bakal Torehkan Sejarah Bagi The Three Lions - JPNN.COM
Mason Mount (kiri) dan Billy Gilmour saat Inggris jumpa Skotlandia. Foto: diambil dari skysports

jpnn.com, LONDON - Gelandang Timnas Inggris Mason Mount mengaku laga final EURO 2020 lawan Italia di Wembley, Senin (12/7) dini hari nanti, merupakan pertandingan yang lebih besar dibanding final Liga Champions.

Karena itu, dia siap untuk kembali menorehkan catatan manis seperti yang ia torehkan bersama klubnya, Chelsea.

Kepada sportsmole, dia mengakui sempat banyak mendengar harapan besar. Apalagi dalam laga ini Inggris tak begitu diunggulkan seperti Italia karena sejarahnya,

"Ini sebuah pengalaman luar biasa, kami semua belum pernah merasakan final ini. Inggris belum pernaih meraih gelar juara (EURO) sebelumnya, dan kami juga tak pernah tampil di partai final sebuah turnamen mayor sejak 1966 silam," tuturnya.

Berbekal tekad dan semangat, dengan materi pemain yang banyak diisi wajah muda dan baru di Timnas Inggris, Mount yakin bakal memberikan warna baru. Dia menilai timnya terus menunjukkan peningkatan di setiap pertandingannya.

"Kami selalu menunjukkan perkembangan (di setiap laga, red), dan tentu kami akan berikan yang terbaik di laga nanti," tuturnya.

Pemain Chelsea ini memastikan dia telah berbicara dengan rekannya sesama pemain muda, bahwa sebagai sebuah tim, mereka ingin menunjukkan torehan prestasi yang sudah lama didambakan.

"Tentu laga ini menjadi pertandingan yang besar untuk kami, para pemain muda di tim ini. Kami ingin membuat cerita sejarah kami sendiri di final nanti," tegasnya. (dkk/jpnn)

Pemain Inggris, Mason Mount memiliki target besar di final EURO 2020 melawan Italia di Stadion Wembley, Senin (12/7) dini hari nanti.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close