Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Halalbihalal, Ada Pesan Penting Menaker Ida Fauziyah untuk Seluruh ASN Kemnaker

Kamis, 11 Mei 2023 – 06:06 WIB
Gelar Halalbihalal, Ada Pesan Penting Menaker Ida Fauziyah untuk Seluruh ASN Kemnaker - JPNN.COM
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (pegang mikrofon) saat menggelar 'Silaturahmi dan Halalbihalal' bersama para pegawai Kemnaker di Jakarta, Rabu (10/5). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menyampaikan sejumlah pesan penting saat menggelar 'Silaturahmi dan Halalbihalal' bersama para pegawai Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) di Jakarta pada Rabu (10/5).

Menaker Ida Fauziyah dalam sambutannya mendorong para pegawai Kemnaker agar menjadikan perayaan Idulfitri sebagai momentum menuju perubahan yang lebih baik dalam kehidupan sehari-hari.

"Perubahan yang lebih baik ini dengan cara meningkatkan kualitas, kinerja, dan produktivitas dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai aparatur sipil negara (ASN) Kemnaker untuk melayani masyarakat, bangsa, dan negeri tercinta ini," kata Menaker Ida Fauziyah.

Menteri kelahiran Mojokerto itu pun mengharapkan di tengah momentum perbaikan ini seluruh unit kerja dapat melaksanakan program kerja dengan sebaik-baiknya.

Dia juga berharap para pegawai Kemnaker terus melakukan perubahan dan inovasi untuk lebih berkinerja secara optimal.

"Kita dituntut untuk tidak hanya sekadar bekerja, tetapi juga lebih berkinerja, untuk menghasilkan output, outcome hingga impact dari pelaksanaan tugas dan fungsi kita sebagai ASN Kemnaker," tegasnya. (mrk/jpnn)

Menaker Ida Fauziyah menyampaikan sejumlah pesan penting saat menggelar 'Silaturahmi dan Halalbihalal' bersama para pegawai Kemnaker, simak baik-baik

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close