Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Kedua Dari Pep Guardiola

Jumat, 02 Agustus 2013 – 08:35 WIB
Gelar Kedua Dari Pep Guardiola - JPNN.COM

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen masih menunjukkan tren positif dalam pra musim. Kali ini, Philipp Lahm dkk sukses merebut gelar juara Piala Audi 2013. Gelar itu diraih setelah Muenchen sukses menjungkalkan Manchester City dengan skor 2-1 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Allianz Arena, Muenchen, Kami (1/8 malam.

Muenchen sempat ketinggalan terlebih dahulu setelah striker City, Alvaro Negredo sukses melesakkan bola di menit ke-60. Namun, Muenchen langsung membalikkan keadaan hanya dalam kurun waktu sebelas menit.

Thomas Muller membuka keran gol Muenchen usai sukses mengeksekusi penalty di menit ke-66. Mario Mandzukic menutup laga dengan kemenangan usai berhasil menjaringkan bola di menit ke-71. Ini adalah gelar kedua bagi yang dipersembahkan pelatih anyar Muenchen, Pep Guardiola.

Sebelumnya, Guardiola mempersembahkan trofi Uli Hoeness Cup pada Muenchen. Gelar tersebut minimal bisa menjadi pelipur lara bagi Muenchen yang mengalami kekalahan telak atas Borussia Dortmund dengan skor 2-4 di Piala Super Jerman.

Sementara, bagi City, kekalahan tersebut menghentikan tren positif yang sebenarnya tengah terjadi. Sebelumnya, The Citizens, julukan City sukses menjadi juara di ajang Barclays Aisa Trophy.

Namun, yang menggembirakan, Negredo akhirnya berhasil mencetak gol. Sebelumnya, Edin Dzeko selalu tampil sebagai monster di area pertahanan lawan. Dalam laga tersebut, Dzeko hanya berstatus pemain pengganti. (jos/jpnn)

MUENCHEN- Bayern Muenchen masih menunjukkan tren positif dalam pra musim. Kali ini, Philipp Lahm dkk sukses merebut gelar juara Piala Audi 2013.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close