Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Sales Reward 2024, Modernland Ajak Para Pemasar Berprestasi ke Eropa

Selasa, 14 Mei 2024 – 03:06 WIB
Gelar Sales Reward 2024, Modernland Ajak Para Pemasar Berprestasi ke Eropa - JPNN.COM
PT Modernland Realty Tbk. (MDLN) menggelar program Sales Rewards 2024 berupa trip perjalanan ke sejumlah kota di Eropa seperti Swiss, Perancis, Jerman dan Cekoslowakia, pada 27 April-7 Mei 2024. Foto dok Modernland Realty

jpnn.com, JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. (MDLN) menggelar program Sales Rewards 2024 berupa trip perjalanan ke sejumlah kota di Eropa seperti Swiss, Perancis, Jerman dan Cekoslowakia, pada 27 April-7 Mei 2024.

Trip tersebut ditujukan bagi para pemasar properti, baik Inhouse, Agent Property serta Kantor Agent Property, yang sukses memasarkan berbagai produk properti, khususnya produk-produk urban development yang dikembangkan Modernland Realty sepanjang 2023.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Kelvin O. Lesmana menuturkan, peserta Sales Reward 2024 yang mengikuti trip perjalanan ke Eropa adalah Tim Sales yang telah berhasil melalui berbagai tahapan dan penilaian sesuai kriteria dan target pencapaian penjualan yang ditentukan oleh tim penilai dari perseroan.

“Sales reward yang digelar PT Modernland Realty Tbk. merupakan sales incentive program yang rutin dilakukan Perseroan setiap tahunnya. Selain apresiasi, program ini merupakan bentuk motivasi kepada para tim sales agar dapat terus memberikan kontribusi penjualan yang terbaik bagi Modernland,” ujar Kelvin.

Kelvin mengatakan, kerja sama antara Modernland Realty dengan para tim sales dari sejumlah agen properti yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini merupakan relationship yang saling menguntungkan. Karena itu, untuk ke depannya hubungan dan kerja sama tersebut harus tetap terjaga dan menjadi semakin lebih baik lagi.

Menurut Kelvin pada 2024 bisnis properti di Indonesia akan semakin challenging terlebih dengan adanya program insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN DTP).

Modernland telah meluncurkan berbagai produk-produk baru salah satunya perumahan premium VASTU @Garden City, sebuah cluster premium seluas 7,5 hektar yang menawarkan berbagai keunggulan, baik dari segi konsep, desain serta fasilitas dalam kawasan di township Jakarta Garden City.

“Semoga kondisi ini dapat semakin memotivasi para tim sales menjadi lebih maksimal dalam meningkatkan performa penjualannya. Modernland Realty mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemasar properti yang sudah bekerja keras dalam membantu memasarkan produk-produk PT Modernland Realty sehingga setiap produk yang dipasarkan bisa dimiliki oleh para konsumen,” ungkap Kelvin.(chi/jpnn)

Sales reward yang digelar PT Modernland Realty Tbk. merupakan sales incentive program yang rutin dilakukan Perseroan setiap tahunnya.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close