Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Generasi Baru Hot Hatchback VW Golf Tawarkan Tenaga Buas

Selasa, 08 Januari 2019 – 08:43 WIB
Generasi Baru Hot Hatchback VW Golf Tawarkan Tenaga Buas - JPNN.COM
Teaser new VW Golf GTI. Foto: Volkswagen

jpnn.com - Generasi baru Volkswagen Golf akan segera diungkap, hanya saja pabrikan bermarkas di Wolfsburg, Jerman itu cukup baik menyimpan sebagian besar detail hot hatchback andalannya tersebut.

Namun, Auto Bild telah mengungkapkan sejumlah gambaran generasi baru Golf termasuk varian GTI. Terutama apa yang tertanam di balik kap mesin.

Bahwa kinerja VW Golf GTI baru disebutkan akan menawarkan peningkatan kinerja, di mana mesin 4-silinder turbocharged mampu menghasilkan tenaga hingga 295,8 Hp. Sebagai perbandingan, pada model sebelumnya Golg GTI hanya mentok di 241 Hp dari mesin TSI 2.0-liter.

Rumor lain menunjukkan Golf GTI baru akan mengadopsi teknologi hybrid guna menghasilkan output yang diinginkan, meskipun belum ada konfirmasi tentang hal tersebut.

Gabungan motor listrik jelas akan sangat mungkin menawarkan kinerja Golf GTI lebih baik. Sementara penggerak ke semua roda menjadi daya tawar lain bagi VW Golf GTI.

Auto Bild juga sedikit menyinggung soal penampilan VW Golf GTI baru. Menurut mereka, ada beberapa revisi desain di bagian muka dan belakang. Salah satunya ada kemiripan dengan model Mk7.5 saat ini. Sedangkan bagian interior diklaim akan sepenuhnya digital. (mg8/jpnn)

Generasi baru Volkswagen Golf akan segera diungkap, hanya saja pabrikan bermarkas di Wolfsburg, Jerman itu cukup baik menyimpan sebagian besar detailnya.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close