Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Generasi Baru Superbike Suzuki Bakal Lebih Ringan

Minggu, 16 September 2018 – 13:27 WIB
Generasi Baru Superbike Suzuki Bakal Lebih Ringan - JPNN.COM
Suzuki GSX-R1000 baru menggoda lewat media sosial. Foto: Suzuki/JPNN.com

jpnn.com, TURIN - Suzuki Italia mulai memberi potongan-potongan puzzles kepada para pencinta superbike Suzuki, melalui gambar sebagian fairing GSX-R1000 berbalut karbon.

Gambar yang diunggah di akun Facebook resminya, Suzuki menyertainya dengan hastag #spotted, #staytuned, #motogp, #2019 dan #eicma.

Dengan demikian, rumor kehadiran generasi anyar superbike GSX series semakin terang.

Melalui keterangan tersebut, yang bisa ditangkap salah satunya penggunaan bahan material serat karbon membuat GSX-R1000 2019 akan lebih ringan dari pendahulunya. 

Untuk waktu perkenalan kemungkinan akan memanfaatkan helatan EICMA 2018 - pameran sepeda motor dan komponen pendukung yang berlangsung di Milan, Italia, November mendatang.

Sementara itu, tagar lainnya seperti MotoGP menyiratkan bahwa GSX-R1000 terbaru akan disuntikkan teknologi yang dikembangkan tim Suzuki MotoGP.

Pesan lainnya, penggemar kecepatan tinggal menunggu saja perincian spesifikasi pesaing Kawasaki Ninja ZX-10RR, Honda CBR1000RR SP2 dan Yamaha YZF-R1M tersebut di Eicma 2018. (mg8/jpnn)

Suzuki Italia mulai memberi potongan-potongan puzzles kepada para pencinta superbike Suzuki, melalui gambar sebagian fairing GSX-R1000 berbalut karbon.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close