Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Generasi Ketiga Hyundai Grand i10 Nios Bertugas Mengawal Konsumen Muda

Kamis, 22 Agustus 2019 – 23:55 WIB
Generasi Ketiga Hyundai Grand i10 Nios Bertugas Mengawal Konsumen Muda - JPNN.COM
Hyundai Grand i10 Nios. Foto: Hyundai

jpnn.com - Hyundai banyak menitipkan harapan di generasi ketiga Grand i10 Nios. Mobil mungil yang baru saja diluncurkan ini digadang bisa memikat hati generasi muda masa kini, dengan kebutuhan mobilitas dan lifestyle.

Sesuai namanya 'Nios', Hyundai meyakini pengembangan lanjutan dari Grand i10 ini menawarkan banyak kelebihan, tidak saja secara desain juga kenyamanan dan fitur modern.

BACA JUGA: Mobil Listrik Hyundai Dibekali Fitur Pengendali Jarak Jauh

“Kami pengin menciptakan tolok ukur dalam industri mobil India dengan memperkenalkan teknologi terkini dan produk kelas dunia terbaik di segmennya selama 21 tahun terakhir. Kami senang mempersembahkan all-new GRAND i10 Nios generasi ketiga, yang memadukan keindahan intrinsik dan intuitif mobil dengan selera desain unik yang senantiasa berubah dan memenuhi harapan para pelanggan kami,” kata MD & CEO- Hyundai Motor India, SS Kim.

Hyundai Grand i10 Nios memiliki dimensi panjang 3,805 mm, lebar 1,680 mm, tinggi 1,520 mm, dan wheelbase 2,450 mm. Kendati tampak mungil, kabinnya mampu memuat 4 penumpang dewasa dengan nyaman.

Generasi Ketiga Hyundai Grand i10 Nios Bertugas Mengawal Konsumen Muda
Kabin Hyundai Grand i10 Nios

Interior memadukan warna hitam dan grey untuk memberikan kesan sporty dan luas. Untuk kenyamanan para penumpang, Hyundai memberikan headrest belakang yang bisa diatur ketinggiannya, glovebox cooling untuk mendinginkan minuman, ventilasi AC belakang, dan lain-lain. Untuk tipe-tipe tertentu Grand i10 Nios dilengkapi dengan Touchscreen Display Audio with Smartphone Connectivity 20.25 cm.

Di balik bonnet, Hyundai memberi pilihan mesin bensin Kappa 1.2-liter bertenaga 83 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 114 Nm pada 4.000 rpm, atau diesel CRDI 1.2-liter bertenaga 75 Hp pada 4.000 rpm dan torsi 190 Nm pada 1.750 – 2.250 rpm. Dipadankan pilihan transmisi manual 5-percepatan atau AMT. (mg8/jpnn)

Hyundai banyak menitipkan harapan di generasi ketiga Grand i10 Nios. Mobil mungil yang baru saja diluncurkan ini digadang bisa memikat hati generasi muda masa kini, dengan kebutuhan mobilitas dan lifestyle.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close