Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerai DeRide Penuhi Kebutuhan Apparel dan Aksesori Bikers

Senin, 07 Mei 2018 – 17:04 WIB
Gerai DeRide Penuhi Kebutuhan Apparel dan Aksesori Bikers - JPNN.COM
Gerai apparel dan aksesori bikers - DeRide. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Melihat potensi pasar perlengkapan pengendara sepeda motor yang semakin besar, PT Deride Maksima Sentosa (DMS) yang didirikan pada awal Maret 2017 lalu untuk pertama kalinya membuka gerai apparel dan aksesori - DeRide di kawasan Radio Dalam Raya No.17 A, Jakarta Selatan.

Gerai DeRide pertama ini bekerjasama langsung dengan distributor eksklusif produk-produk Nolan, Alpinestars dan SHAD.

Sejumlah produk tersebut meliputi helm Nolan, X-Lite, Grex, dan riding gear seperti sepatu riding Alpinestars, sarung tangan (glove) dan jaket riding harian, racing atau touring. Sementara aksesori berupa top boks motor dijual lansiran SHAD.

Gerai DeRide Penuhi Kebutuhan Apparel dan Aksesori Bikers
Gerai apparel dan aksesori bikers - DeRide. (Foto: ridho/jpnn)

"Jadi gerai DeRide yang dibangun di atas lahan 9X18,5 meter dengan bangunan tiga lantai ini hanya menjual produk-produk kebutuhan bikers dari merek branded saja," terang General Manager DeRide Avant Tjen, saat peresmian gerai di Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Toko apparel dan aksesori ini, lanjut Avant dibangun dengan konsep yang menawarkan kenyamanan bagi para riders, mulai dari kebutuhan riders untuk racing, touring maupun harian.

"Bahkan di lantai 3, kita ada tempat-tempat santai, makan atau mau sambil ngopi kongkow-kongkow dengan teman-teman komunitasnya," jelasnya.

Untuk menarik minat para bikers, gerai DeRide menawarkan potongan harga sebesar 10 persen selama periode pembukaan gerai 7-13 Mei 2018 untuk semua apparel dan aksesori. (mg8/jpnn)

Menjawab kebutuhan perlengkapan pengendara sepeda motor yang semakin besar, gerai apparel dan aksesori - DeRide hadir di kawasan Jakarta Selatan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close