Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerak-gerik Dua Pemuda Membuat Polisi Curiga

Minggu, 02 Februari 2020 – 00:49 WIB
Gerak-gerik Dua Pemuda Membuat Polisi Curiga - JPNN.COM
Barang bukti paket sabu dan alat hisap diamankan dari tangan pelaku penyalahguna narkoba yang ditangkap Satnarkoba Polres Cianjur, Sabtu. Foto: ANTARA/Ahmad Fikri

jpnn.com, CIANJUR - Satnarkoba Polres Cianjur membekuk dua pemuda terduga penyalahguna narkoba jenis sabu-sabu di dua tempat berbeda. Keduanya ditangkap karena gerak-geriknya yang mencurigakan.

"Kedua pemuda tersebut atas nama Wahyu Hidadayat warga Kampung Nyalindung, Desa Mayak, Kecamatan Cibeber dan Gilang Saputra warga Desa Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kabupaten Sukabumi," kata Kasatnarkoba Polres Cianjur AKP Ade Hermawan Mulyana, Sabtu (1/2).

Wahyu ditangkap di rumahnya setelah petugas melakukan pengintaian dan berhasil mengamankan barang bukti berupa delapan paket sabu seberat 1,98 gram dan satu alat hisap atau bong.

"Pelaku ditangkap di rumahnya dan petugas langsung melakukan penggeledahan untuk menemukan barang bukti. Anggota juga mengamankan barang bukti lain seperti telepon selular, beberapa plastik bening dan bungkus permen," katanya.

Sedangkan pelaku atas nama Gilang ditangkap saat hendak melakukan transaksi narkoba di Jalan Raya Cibeber-Cianjur, tepatnya di Desa Mayak, Kecamatan Cibeber. Pelaku tertangkap berdasarkan kecurigaan warga sekitar.

"Petugas mengamankan tujuh paket sabu seberat 2,81 gram yang disimpan di dalam empat buah plastik warna biru, dua sobekan lakban warna hitam dan satu buah balon kecil," katanya.

Pelaku tidak dapat berkutik saat ditangkap petugas dan langsung digelandang ke Mapolres Cianjur, guna mempertangungjawabkan perbuatanya. "Saat ini kami masih melakukan pengembangan untuk menangkap bandar besarnya," kata Ade. (antara/jpnn)

VIDEO: Luna Maya Ke Rusia, Ada Apa?

Satnarkoba Polres Cianjur membekuk dua pemuda terduga penyalahguna narkoba jenis sabu-sabu di dua tempat berbeda.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close