Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerindra: Akan Ada Masalah Lebih Besar dari Ratna Sarumpaet

Sabtu, 06 Oktober 2018 – 07:51 WIB
Gerindra: Akan Ada Masalah Lebih Besar dari Ratna Sarumpaet - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Akademisi Rocky Gerung mengatakan rezim yang tidak punya ide akan mengeksploitasi kemarahan publik melalui peristiwa Ratna Sarumpaet.

"Itu bakal terus dilakukan meski Ratna sendiri telah meminta maaf," kata Rocky dalam seminar kebangsaan Fraksi Gerindra MPR bertajuk "Merawat Demokrasi, Mengawal Konstitusi, Menyambut Transisi" di Depok, Jawa Barat, Jumat (5/10).

Pernyataan Rocky itu pun diamini oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. Buat Muzani, apa yang dikatakan Rocky ada benarnya dan itu hal biasa saja. Bahkan bisa saja akan ada masalah besar lainnya dibanding kebohongan Ratna Sarumpaet.

"Ini nanti akan ada satu masalah yang lebih dahsyat dari Ratna dan kami sudah hitung. Ini kan namanya bagaimana upaya untuk menarik simpati publik sebanyak-banyaknya. Nanti akan ada masalah yang mungkin lebih besar dari Ratna, mungkin. Kami harus siap menghadapi suasana itu," ucap Muzani.

Saat ditanya apakah kubu sebelah berusaha menarik simpati publik dari kasus Ratna ini, Muzani pun membenarkan sebagaimana disampaikan Rocky Gerung. Sebab, persoalan ini menurut wakil ketua MPR tersebut hal sederhana sebenarnya.

"Oh iya, kubu sebelah tadi dijelaskan Rocky, ini masalahnya sederhana, yang bersangkutan sudah mengaku bohong. Mau kemana lagi konfirmasi," tandasnya. (fat/jpnn)

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani sepakat dengan Rocky Gerung yang menyatakan kasus Ratna Sarumpaet akan terus dieksploitasi.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close