Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerindra Siapkan Pembelaan untuk Dhani dari Jerat Polisi

Selasa, 28 November 2017 – 14:30 WIB
Gerindra Siapkan Pembelaan untuk Dhani dari Jerat Polisi - JPNN.COM
Desmond J Mahesa. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar tentang status tersangka ujaran kebencian yang disandang Ahmad Dhani sudah sampai ke elite Partai Gerindra. Partai Pimpinan Prabowo Subianto itu pun akan menyiapkan pembelaan bagi Dhani.

“Kami akan melakukan pembelaan terhadap kader kami, Ahmad Dhani,” ujar politikus Gerindra yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa saat dihubungi wartawan, Selasa (28/11).

Wakil ketua Fraksi Gerindra DPR itu menambahkan, partainya akan menyiapkan pengacara untuk membantu Dhani menghadapi proses hukum. “Kalau dia perlu lawyer dari Gerindra, akan kami siapkan,” tegasnya.
           
Desmond menambahkan, pimpinan Partai Gerindra sangat prihatin dengan langkah polisi menjerat Dhani sebagai tersangka ujaran kebencian. Meski demikian, Gerindra tetap menghormati proses hukum terhadap suami Mulan Jameela itu.

Desmond mengharapkan kasus yang menjerat dani murni masalah hukum. “Mudah-mudahan ini persoalan hukum, bukan persoalan politik,” tegasnya.

Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Selatan menjerat Dhani sebagai tersangka ujaran kebencian terkait cuitannya Twitter yang dianggap sarkastis. Pentolan grup Dewa 19 itu dalam cuitannya menyebut siapa saja yang mendukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi.(boy/jpnn)

Kabar tentang status tersangka ujaran kebencian yang disandang Ahmad Dhani sudah sampai ke elite Partai Gerindra. Kini, Gerindra akan menyiapkan pembelaan.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close