Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerindra Tunggu Sikap PPP Versi Romi, Ahok atau Anies?

Senin, 27 Maret 2017 – 14:22 WIB
Gerindra Tunggu Sikap PPP Versi Romi, Ahok atau Anies? - JPNN.COM
M. Romahurmuziy. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra masih menunggu sikap resmi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Pasalnya terdengar kabar bahwa PPP di bawah kepemimpinan M Romahurmuziy akan mendukung pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

"Lihat saja nanti," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/3).

Namun dia mengatakan, biasanya mereka yang berafiliasi dengan partai Islam cenderung memilih pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Dia yakin, PPP akan menjatuhkan pilihannya terhadap pasangan yang diusung Gerindra dalam Pilkada DKI itu.

Apalagi, kader akar rumput di PPP menurutnya telah mendukung pasangan Anies-Sandi setelah Abraham Lunggana menyatakan dukungannya.

"Pak Haji Lulung juga sebagai ketua DKI menyatakan diri mendukung Anies-Sandi. Yang paling penting kan yang di Jakarta. Yang memilih kan rakyatnya, massanya," tutur Fadli.

Sejauh ini dia mengklaim, komunikasi dengan Romi berjalan lancar. "Pak Romi juga bagus-bagus saja. Di Jakarta saya kira lebih banyak pengikutnya," pungkas legislator asal Jawa Barat itu. (dna/jpg/jpnn)

 

Partai Gerindra masih menunggu sikap resmi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   PPP  Gerindra  Ahok  Anies 
BERITA LAINNYA
X Close